Pengertian Tenda Canopy

dewatenda.com – Pada artikel kali ini kita akan membahas jenis jenis tenda canopy dan bahan material canopy, untuk lebih detail simak artikel berikut.

Credit By : https://www.displays2go.com/

Pengertian Tenda Canopy

Tenda kanopi popup sangat berguna untuk bisnis yang ingin dibawa ke luar ruangan untuk mempromosikan merek mereka dan terlibat dengan audiens target mereka. Tenda kanopi dapat dengan mudah diangkut dan diatur di tanah tanpa bantuan profesional dan sangat ideal untuk berinteraksi dengan pengunjung dalam kenyamanan yang terlindung dari sinar matahari yang cerah, angin kencang, dan bahkan hujan deras. Namun, mengingat berbagai pilihan bahan kanopi, mungkin sulit untuk memutuskan mana yang ideal untuk Anda.

Elemen Cetak Kustom:

Panel Dinding tidak hanya dinding tenda yang dapat menawarkan perlindungan tambahan dari angin dan hujan, mereka menawarkan sejumlah besar ruang cetak tambahan. Jika ukuran tenda Anda adalah standar 10×10, setiap dinding tenda tambahan akan memberi Anda bonus papan iklan 8 ‘ x 10 ‘ untuk menyiarkan merek Anda di tingkat mata.

Aksesori Bahan Tenda Kanopi

Apakah Anda membutuhkan aksesori fungsional atau ruang branding tambahan, sangat mudah untuk membangun paket tenda agar unik secara visual dan solusi praktis. Aksesori yang kompatibel adalah sub-genre industri tenda dan ada perangkat keras atau elemen cetak untuk memenuhi setiap rintangan.

Bendera Puncak:

benar-benar membangun ruang Anda dengan bendera puncak yang menempel di ujung atas tenda Anda untuk dengan mudah membuat stan Anda menonjol, Seperti di event event summer.

Bahan tenda kanopi

  • Poliester Berlapis PVC

Tenda poliester berlapis PVC lebih murah sehingga lebih terjangkau oleh usaha kecil. Keuntungan signifikan lainnya adalah bahwa mereka ringan, yang membuat mereka lebih nyaman untuk ditangani saat mengangkut, mengatur, dan membongkar tenda. Di antara keuntungan terbesar dari bahan ini adalah bahwa itu tahan cuaca. Ini mengering dengan cepat jika hujan dan juga tahan terhadap jamur, jamur, dan air mata.

Menurut Huffington Post, jamur adalah bahaya kesehatan yang serius. Ini tersedia dalam berbagai macam warna dan finishing yang memungkinkan untuk menyesuaikan dengan warna merek Anda. Kelemahan tunggal dari bahan ini adalah bahwa menjadi tahan air, rentan terhadap kondensasi namun, ventilasi yang ditempatkan secara strategis dapat menghilangkan ini.

  • Pvc

PVC juga banyak digunakan sebagai bahan kanopi. Selain tenda popup, ia menemukan penggunaan luas dalam aplikasi naungan luar ruangan seperti payung taman dan nuansa tepi kolam renang. PVC tidak dipengaruhi oleh sinar matahari yang keras dan berlangsung lebih lama, dan, oleh karena itu, lebih disukai daripada kain berlapis PVC.

  • nilon

Nilon adalah pilihan populer lainnya untuk tenda kanopi 10 x 10 karena ringan dan cukup terjangkau. Namun, penerapan pelapis khusus dapat membuatnya menjadi kain berkinerja tinggi tetapi cukup mahal. Bahan cenderung sangat tipis, dan versi murah dapat berkembang berjalan sangat mirip dengan yang pada celana ketat, namun, yang lebih baik memiliki pola benang “rip-stop” yang dirancang khusus untuk mencegah hal ini terjadi.

Karena tipis dan ringannya bahan, tenda-tenda ini sangat kompak menjadikannya ideal untuk diangkut dan ditor. Kelemahan terbesar nilon adalah dapat kehilangan bentuk ketika terkena hujan dan degradasi karena sinar matahari yang cerah. Namun, penerapan pelapis khusus dapat membuatnya tahan air dan tahan UV.

Kesimpulan

Memilih bahan yang tepat untuk tenda popup sangat penting karena karakteristiknya yang berbeda. Banyak produsen yang lebih besar akan menawarkan berbagai pilihan tenda kanopi, dan Anda dapat memilih satu disesuaikan untuk Anda tergantung pada penggunaan yang diharapkan.

error: Content is protected !!
WhatsApp us