Pengertian Payung Outdoor

dewatenda.com – Pada artikel kali ini kita akan membahas pengertian Patio Umbrella Atau Payung Outdoor, untuk lebih detailnya simak artikel berikut.

Credit by : https://www.gardenstreet.co.uk/

Saat ini, produsen payung mengembangkan desain payung baru dan menarik setiap desain memiliki fungsi yang unik. Dari banyak payung ini, kita akan melihat payung teras dan payung pasar.

Kedua payung ini sering digunakan secara bergantian untuk berarti hal yang sama. Pada kenyataannya, karena mereka berbeda, artikel ini akan menjelaskan perbedaan antara payung teras dan payung pasar.

Pengertian Payung Outdoor

Payung teras digambarkan sebagai payung yang telah diproduksi khusus untuk keperluan rekreasi luar ruangan. Atau Anda bisa mengatakan bahwa payung teras adalah payung yang cocok melalui lubang di meja.

Secara historis, payung teras telah dikaitkan dengan bangsawan dan bangsawan. Mereka pertama kali ada antara 1100 SM dan 1200 SM di Cina dan Mesir. Di negara-negara seperti Yunani, dikatakan bahwa mereka membawa dewa-dewa mereka di bawah payung luar ruangan. Mungkinkah itu payung teras? mungkin!

Payung teras melindungi penghuninya yang duduk di bawahnya dari matahari dan kondisi cuaca lainnya. Apakah Anda memiliki halaman belakang atau taman yang indah yang anda sukai untuk dinikmati pada hari-hari musim panas? Kemudian memasang payung teras adalah pilihan yang tepat. Ini digunakan di teras halaman belakang (dari mana ia mendapatkan namanya) dan lingkungan di mana makan dan bersantai terjadi, seperti restoran, kafe, hotel, dll.

Payung teras yang baik menambahkan tingkat keanggunan dan keindahan ekstra ke halaman belakang, teras, dek, dan taman Anda. Menggunakan payung teras berkualitas memberi Anda kesejukan dan pesona modis untuk kegiatan luar ruangan Anda. Dengan payung teras, Anda dapat menikmati alam tanpa mengorbankan gaya atau kenyamanan.

Dalam pembuatan payung teras, bahan yang dibutuhkan antara lain kayu, fiberglass, atau aluminium. Untuk kanopinya, produsen payung teras menggunakan kain polyester atau Sunbrella. Kanopi payung teras bisa datang dalam bentuk oktagonal, persegi panjang, dan persegi.

Jenis Payung Teras

  1. Payung Teras Meja Tradisional

Ini adalah jenis payung teras yang paling umum. Payung teras meja tradisional biasanya ditempatkan di lubang meja teras. Payung ini bisa datang dengan basis untuk stabilitas ekstra; namun, tabel teras adalah bentuk utama stabilisasinya. Payung teras ini memiliki tiang yang terbuat dari aluminium atau kayu.

  1. Payung Miring

Payung miring memungkinkan Anda untuk bermanuver kanopi payung Anda ke posisi yang tepat yang ingin Anda teduh, tanpa Anda harus mengangkat seluruh payung. Payung miring dilengkapi dengan fitur pivoting, sendi tambahan yang memungkinkan tiang berputar. Dan karena fleksibilitasnya, Anda dinaungi sebanyak yang Anda inginkan dari panas terik.

  1. Cantilever atau Offset Umbrella

Payung teras jenis ini memiliki basis pendukung yang cukup berat untuk membuatnya berdiri kokoh. Tiang payung cantilever tidak berada di tengah paying sebaliknya, itu berada di sisinya. Juga, ada lengan panjang yang memegang kanopi raksasa payung. Payung offset lebih berat daripada yang lain, membuatnya kurang portabel. Cantilevers menguntungkan karena mereka dapat menaungi area yang lebih besar, karena tidak adanya tiang tengah.

  1. Payung Layar

Payung jenis ini berbeda dengan payung teras jenis lainnya. Mereka memiliki desain tiga sudut yang memudahkan Anda untuk mengikatnya ke area mana pun di halaman belakang, taman, atau teras Anda. Payung layar lebih cocok bagi mereka yang memiliki anak. Payung ini tidak memerlukan alas atau tiang, sehingga lebih mudah dibawa dan dikemas.

Jenis payung teras lainnya termasuk payung bergaya tiki, payung teras komersial, payung teras dengan lampu LED, dan pagoda Payung.

Artikel ini bertujuan untuk membedakan antara dan memberi Anda pemahaman yang lebih jelas tentang teras dan payung pasar. Terlepas dari banyak kesamaan mereka (misalnya, bahan yang dibutuhkan dalam manufaktur mereka, bentuknya, dan fungsinya memberikan naungan), kami juga telah melihat beberapa perbedaan yang signifikan di antara mereka. Mudah-mudahan dengan panduan ini, Anda akan lebih berpendidikan tentang apa yang harus dicerding ketika Anda ingin membeli payung teras atau payung pasar.

error: Content is protected !!
WhatsApp us